Minahasa

Munas V APKASI, Bupati Roring: Presiden ingatkan penanganan pandemi Covid-19 belum berakhir

MINAHASA, SULUTNEWSTV.COM- Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring M.Si mengikuti Peresmian Pembukaan Munas V Asososiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Tahun 2021 melalui Via Zoom di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Tondano (26/3).

Munas Ke-V APKASI dibuka secara langsung oleh bapak Presiden RI Ir. H.Joko Widodo (Jokowi) yang diikuti Bupati se-Indonesia secara online.

Presiden Jokowi mengingatkan para bupati bahwa penanganan pandemi COVID-19 belum berakhir.

“Saya ingatkan, tugas kita dalam penanganan pandemi Covid-19 ini belum berakhir, belum selesai. Risiko penyebaran Covid-19 ini masih ada dan juga aktivitas ekonomi yang harus kita gerakkan. Hati-hati risiko penyebaran Covid,” kata Jokowi dalam sambutannya yang disiarkan kanal YouTube Setpres, Jumat (26/3/2021).

Menurut Bupati Roring, Presiden Jokowi meminta para bupati untuk terus waspada agar angka COVID-19 di daerah tidak tiba-tiba melonjak seperti beberapa negara.

“Karena itu, Presiden meminta para bupati untuk selalu waspada. Sebab, waspada dan tidak lengah adalah satu-satunya jalan untuk terus menekan laju penyebaran COVID-19. Sebab itu satu-satunya jalan adalah harus waspada dan tidak lengah,” kata Bupati ROR mengutip sambutan Persiden Jokowi. (Red/*CT)

Peresmian Pembukaan Munas V APKASI | Setpres ©2021

Categories: Minahasa, Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s