Tomohon

Dituding Selingkuh Dengan Istri Pelaku, Pria Talete Dikeroyok Hingga Sekarat

Tomohon – Empat warga Rurukan Tomohon Timur menganiaya pria asal Talete karena diduga selingkuh dengan istri salah satu pelaku. Penganiayaan ini terjadi pada hari Sabtu, (3/4/2021)

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, dalam peristiwa tersebut, seorang pria Talete II Lingkungan I, yakni BS alias Billy (25), nyaris tewas setelah dikeroyok empat pemuda, yakni YM alias Kiel (20) warga Rurukan I Lingkungan 5, JK alias Jim (26) warga Rurukan I Lingkungan 5, BK alias Andi warga Rurukan I Lingkungan 2 dan GP alias Naro warga Rurukan 1 Lingkungan 8.

Katim Yanny menjelaskan, kejadian sadis tersebut saat tersangka Kiel, Jim dan Andi dari OZ Barber Shop menuju Rurukan I. Disitu ketiganya memanggil Naro untuk datang di ujung kampung sambil menunggu korban Billy, karena Kiel cemburu istrinya akan diantar korban dan menuding mereka telah selingkuh.

“Saat mobil mikrolet yang dibawa korban melintasi ujung kampung, keempat tersangka langsung menghadang mobil, dan Kiel dengan sebilah parang langsung memukul kaca depan samping kiri dan kanan hingga kaca berhamburan. Karena panik, korban turun dari mobil dan langsung disambut pukulan bertubi-tubi dari Jim dan Andi,” jelas Katim.

Kondisi korban yang dianiaya empat warga Rurukan

Lanjutnya, saat dikeroyok, tersangka Kiel langsung menikam korban dengan sebuah gunting ke arah punggung korban sebanyak dua kali. Korban yang sudah tak berdaya terus dipukul keempat pemuda hingga nyaris tewas.

Melihat korban sudah tak berdaya, para tersangka pun langsung membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Korban yang sudah tak berdaya berusaha mencari pertolongan, hingga akhirnya tanpa disadari tiba di kantor Polres Minahasa,” ungkap Watung.

Ditambahkannya, melihat korban sudah tak berdaya, aparat Polres Minahasa berinisiatif menghubungi Tim URC Totosik, guna menjemput korban. Tim yang langsung merespon pun langsung menjemput korban dan mobilnya guna dibawa ke rumah sakit.

“Setelah mendapat info awal dari korban, kami langsung mendapatkan identitas para tersangka. Tersangka Kiel, Jim, Andi dan Naro pun berhasil kami ciduk di rumah masing-masing tanpa perlawanan. Setelah mengakui perbuatan mereka, kami langsung mengamankan mereka di Polres Tomohon beserta barang bukti parang dan gunting yang digunakan menganiaya korban,” pungkas Katim sembari menambahkan korban kini dalam perawatan intensif di RS Bethesda. (CT)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s