Bolmong Raya

Dondokambey Resmikan Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi

Sulutnewstv.com, Bol-Mong -Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Rainier Dondokambey, S.Hut, Rabu 7 april 2021 meresmikan Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi Dumoga Timur.

Dalam Acara Penthabisan Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi, turut hadir Camat Dumoga timur, Kapolsek Romel Pontoh, Lurah Imandi Deny kui Walalangi, seluruh jemaat Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi.

Rainier Dondokambey menyampaikan, permohonan maaf karena Gubernurnya Sulut Olly Dondokambey tidak bisa hadir karena padatnya agenda Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, hingga ia ditunjuk untuk mewakili Gubernur Sulawesi Utara dalam pelaksanaan Peresmian gedung Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi.

“Salut dan takjub dengan Stasi kecil di sini, karena saya juga ketua kaum Bapa dan kebetulan saya di percayakan sebagai bendahara Pembangunan Instansi lain, tapi disini dengan umat yang kecil 40 KK dapat membangun sebuah Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi semegah ini. Bukti kebersamaan mereka dalam membangun dapat terlihat, dan ini merupakan motipasi bagi saya melihat keberadaan dari panitia pengurus Pembangunan Gedung Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi,” ungkapnya.

Dilain pihak Ketua Panitia pelaksanaan acara Penthabisan Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi Susan Senduk menyatakan bahwa acara ini adalah Penthabisan Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi, sekaligus pengguntingan pita gedung Gereja oleh Bapak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di wakili oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulut, Rainier Dondokambey.

Acara Penthabisan Gereja Katolik Stasi Santo Stefanus Imandi mengikutiProtokol Kesehatan. (Arman)

Categories: Bolmong Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s