Minahasa Tenggara

Bupati Sumendap Terpilih Ketua MPI DPD KNPI Sulut

MANADO, SULUTNEWSTV.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) secara resmi dilantik. Kesempatan yang sama juga, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH terpilih sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara periode 2019-2022.

James Sumendap dilantik oleh Ketua DPP KNPI Noer Fahjrieansyah bersamaan dengan Ketua DPD KNPI Sulut terpilih Rio Dondokambey di Aula Mapalus, Kantor Gubernur, Jumat (9/4/2021).

Dalam sambutannya, Sumendap mengajak organisasi pemuda untuk mendukung program Pemerintah Sulawes Utara (Sulut) yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Saya ajak para Pemuda untuk bersatu guna mendukung program Pemreintah Sulut dalam mewujudkan Sulawesi Utara lebih maju dan hebat lagi,”ajak Gladiator politik ini.

Selain itu, Mantan Ketua KNPI Minahasa Selatan ini juga berharap agar pemuda dapat mendukung kinerja TNI/Polri serta semua komponen masyarakat yang ada hingga daerah.

“Organisasi kepemudaan merupakan salah satu pilar pembangunan, untuk itu mari bersama-sama kita dukung kinerja TNI/Polri dan semua komponen masyarakat baik provinsi hingga daerah,”ucap Sumendap.

Ditambahkannya, pemuda adalah tulang punggung negara sertya nantinya akan menjadi pemimpin masa depan.

“Ke depan pemuda yang akan menjadi pemimpin masa depan bangsa, untuk itu pemuda harus menjadi terdepan dalam pembangunan,”tutup Ketua MPI Sulut James Sumendap. (Baim)

Categories: Minahasa Tenggara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s