Ekonomi & Bisnis

Olly-Steven Ikut Fun Bike BRI Bersama Forkopimda

SULUTNEWSTV.com, MINAHASA – PT Bank Rakyat Indonesia Kanwil BRI Manado, bersama jajaran Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah menghelat acara Fun Bike BRI Bersama Forkopimda, di Tondano Minahasa, Sabtu(10/4).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, ikut serta dalam giat tersebut.

Disela-sela kegiatan Gubernur Olly mengungkapkan terimakasih dan ucapan syukur karena giat fun bike sudah boleh berjalan dengan baik.

“Tentunya kita bersyukur, karena pagi hari ini cuaca hari ini sangat bagus, selain bisa menjaga kesehatan, kita juga menyalurkan KUR dan menyebarkan bibit ikan,” ungkap Olly kepada Sulut News TV, tadi siang.

Gubernur Olly Dondokambey saat melepas balon ke udara tanda giat fun bike BRI bersama Forkopimda akan dimulai.

Olly menyebut, giat tersebut diinisiasi oleh Pak Danrem, yang berkoordinasi dengan Bank BRI bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Provinsi bersama.

“Ini merupakan bentuk kerjasama yang baik. Yang nantinya, kerjasama ini akan kita kembangkan terus. Sehingga masyarakat Sulut bisa merasakan kehadiran TNI/Polri, Pemerintah baik Provinsi dan Kabupaten, dan juga Bank BRI dan seluruh stakeholder dalam membangun Sulut lebih hebat kedepan,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong menjelaskan, kegiatan hari ini, selain memiliki esensi untuk menyehatkan tubuh, juga bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Kita berharap semua benih ikan yang dilepaskan tadi, bisa terus bertumbuh dan berguna bagi masyarakat sekitar, ” tukasnya.

Regional CEO BRI Kanwil Manado, John Sarjono pun mengungkapkan rasa terimakasih kepada Forkopimda karena sudah berkolaborasi untuk bersama-sama, yang selain mensukseskan giat fun bike di Tondano, menyerahkan KUR BRI oleh Gubernur dan Wagub serta Danrem, juga bersama-sama melepas kurang lebih 50.000 bibit ikan di Danau Tondano.

“Terimakasih atas peran pemerintah Daerah, Forkopimda, Bank Indonesia, OJK dan seluruh stakeholder terkait atas dukungannya. Kedepan, BRI berharap kolaborasi ini akan terus terjaga,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan funbike BRI dengan Forkopimda kali ini menempuh jarak kurang lebih 24 kilo dengan posisi start dari Kantor Cabang Bank BRI Tondano, dan finish di Ataya Caffe, Kakas.

Adapun acara dihadiri oleh unsur Forkopimda, Pinca BRI Tondano, Bupati Minahasa dan jajaran.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s