Tomohon

Buat Onar Dengan Airgun, Iga di Jemput Totosik

TOMOHON, SULUTNEWSTV.COM- Tim Totosik dibawah Komando Aipda Yanny Watung melakukan penangkapan terhadap pemuda berinisial WL alias Iga (17) Warga Kelurahan Kakaskasen 3 Kecamatan Tomohon Utara, Senin (3/5/21).

Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari warga dimana Iga melakukan keributan didepan Geraja GMIM Eben Heazer Kaskasen, dengan menggunakan senjata rakitan aigun laras panjang.

Atas laporan tersebut, tim dengan cepat merespon dan segera menuju lokasi kejadian, namun saat tim Totosik tiba, Iga tidak berada di tempat, dan tim pun segera melakukan pencarian dengan menngumpulakn informasi – informasi.

Setelah mendapatkan informas tentang keberadaan Iga, tim segera melakukan pengembangan, dan tim pun berhasil menemukan Iga tak jauh dari lokasi keributan.

Diketahui, Iga melakukan keributan dengan mengarahkan senjata airgunnya dan hendak menembakkan ke arah warga yang berkumpul.

Dan saat diinterogasi Iga mengatakan, dirinya melakukan keributan dikarenakan dirinya dianiaya oleh orang yang tak dikenal kemudian kembali ke rumah dan mengambil senjata tersebut.

Saat diamankan, Iga tidak melakukan perlawanan dan saat penangkapan, Iga menyerahkan barang bukti berupa 1 pucuk senjata airgun laras panjang dan telah mengakui perbuataanya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mako Polres Tomohon. (Novita/CT)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s