Tomohon

Mabuk dan Aniaya Teman, Kifly Diamankan Totosik

TOMOHON, SULUTNEWSTV.COM, Kifly (23) warga Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan diamankan pihak Totosik dikarenakan melakukan penganiayaan kepada HL alias Hizkia (25) warga Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Minggu (2/5/21).

Penangkapan dilakukan Totosik untuk menindaklanjuti laporan No : LP/B//176/V/2021/SPKT/Res-Tm/Polda Sulut tanggal 2 Mei 2021.

Dan kronologi kejadian, pelaku menghubungi korban dan meminta untuk dijemput, selanjutnya denfan menggunakan roda 2 korban menjemput pelaku dan keduanya menuju temoat bermain biliard.

Selanjutnya, ketika tiba di tempat biliard, karena sudah dalam pengaruh miras, korban langsung tidur di lantai, dan saat pelaku melihat korban sudah tertidur, pelaku membangunkan korban namun saat terbangun terjadi adu mulut antara keduanya.

Saat itu pelaku juga sudah dalam pengaruh miras, segera melayangkan pukulan ke arah kepala, lengan dan badan korba berulang- ulang, kemudian pelaku segera melarikan diri dan menuju rumah teman lainnya.

Tim Totosik saat mendapatkan laporan segera menuju tempat kejadian dan pulbaket.

Saat itu, tim mendapatkan informasi pelaku bersembunyi disebuah pondok dikebun di samping kantor Statistik Kota Tomohon,namun saat didatangi, pelaku telah melarikan diri.

Setelah melakukan pengembangan, akhirnya tim mendapat informasi pelaku sedang berada dirumah temannya dan saat itu pula Watung Cs bergerak dan mendapati pelaku sedang mengkkonsumsi miras bersama teman-temannya.

Dan saat ini, pelaku (Kifly ) telah diamankan di Polres Tomohon. (Novita/CT)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s