Minahasa

ROR RD Melayat Kerumah Duka Alm Kumtua Jopi Ngelo

MINAHASA, SULUTNEWSTV.COM- Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si melayat ke rumah duka Kel. Ngeloh-Panekenan di Desa Pulutan Kecamatan Remboken, Selasa (04/05).

Dalam kesempatan itu Bupati ROR menyampaikan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Kel. Dondokambey-Lengkong turut berdukacita dan rasa kehilangan atas meninggalnya Hukum Tua Desa Pulutan Kecamatan Remboken yang juga Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Jemaat Alfa Omega Pulutan, Pnt. Jopi Ngeloh, S.Pd Ngeloh-Panekenan dalam usia 56 tahun 5 bulan 12 hari.

“Apa yang sudah dilakukan menjadi kenangan bagi keluarga, masyarakat Desa Pulutan dan jemaat bahkan bagi Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa,” kata bupati.

Bupati didampingi Wabup juga menyerahkan santunan kematian Pemerintah Kabupaten Minahasa dari Program Korpri karena almarhum sebagai ASN dan jaminan kematian aparat desa selanjutnya juga santunan kematian petugas keagamaan yang merupakan program Gubernur, Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw yang nantinya diserahkan langsung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pada ibadah pemakaman.

Turut mendampingi bupati dan Wabup, Asisten I, Denny Mangala, Kepala Dinas PMD, Jefry Tangkulung, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Arodi Tangkere, Kepala Dinas Sosial, John Kapoh, Kepala Dinas Kesehatan, Maya Rambitan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Vicky Kaloh, Kabag Prokopim, Johnny Tendean dan Camat Remboken, Victor Sengke. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s