Manado

Walikota dan Wakil Walikota Manado, Tanam Pohon Pinus di Taman Berkat Boulevard

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) ke-38, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard H.M Sualang melakukan giat peduli lingkungan ‘Penanaman Pohon Untuk Penghijauan’ dengan menanam pohon pinus di Taman Berkat Boulevard, Manado, Selasa(25/5).

Dalam kesempatan itu, Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan apresiasi kepada pihak BPKP karena telah melakukan kegiatan yang bermanfaat ini.

“Pertama-tama, selamat hari ulang tahun BPKP. Banyak terima kasih Pak Setyo dan jajaran BPKP. Dan kami berharap tentu kepedulian terhadap lingkungan terhadap kota kami ini, bisa diikuti oleh lembaga-lembaga lain,” katanya.

Utamanya, Walikota menyebut peduli lingkungan juga harus menjadi bagian dari masyarakat kota Manado.

“Karena kita tinggal di kota ini bersama-sama. Kalau kota ini, Baik kota ini indah, maka kita juga merasakan. Sebaliknya, kalau kota ini tidak indah, kota ini tidak baik, maka kita juga merasakan. Kita harus ada sense of belonging rasa memiliki kota ini. Kita harus peduli terhadap keindahan kota ini, kita harus peduli terhadap lingkungan,”tandasnya.

Ikut dalam giat penanaman pohon, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, Direktur Utama BSG Revino Pepah, Kepala Balai Pengelolaan DAS Tondano Novie Muksin, Pejabat Kadis/Kaban terkait dan undangan lainnya.(gabby)

Categories: Manado, Pemerintahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s