Tomohon

Terpilih Secara Aklamasi, Caroll Senduk Pimpin KONI Tomohon

Tomohon – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tomohon tahun 2021 digelar dalam rangka menentukan calon pemimpin KONI Tomohon, bertempat di Grand Master Resort, Jumat (28/5/21).

Musyawarah tersebut dipimpin oleh pimpinan oleh Yudi Turambi selaku Ketua sidang, Yongki Sumual selaku sekertaris dan Hanny Watung, dan diikuti oleh 22 Pengurus Cabang (Pengcab) yang ada di Kota Tomohon, dan seluruh peserta yang hadir mengusulkan Caroll Senduk sebagai calon tunggal dalam pemilihan Ketua KONI Tomohon.

Dengan demikian, Caroll JA Senduk SH terpilih secara Aklamasi sebagai ketua dan didampingi oleh Drs. Agust Eliert Paat beserta Fence Goni SH yang terpilih secara sturktural.

Mengawali sambutannya Caroll Senduk selaku Ketua KONI terpilih menyatakan ungkapan terima kasih kepada pengurus serta anggota musyawarah yang hadir yang telah mempercayakan beliau untuk memimpin KONII Kota Tomohon periode 2021-2025.
“Saya berterima kasih Kepada Tuhan, selanjutnya ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir yang telah dipercayakan Tuhan dan sudah memilih kami sebagai Ketua KONI,” ucapnya.
Selanjutnya, Caroll mengatakan, ini merupakan tugas secara pribadi akan tetapi merupakan tugas bersama.
“Jika tidak ada ketua-ketua Pengcap tentu tidak ada saya selaku Ketua Koni,” tukas Caroll.

Lanjutnya, dalam kebersamaan bersama para Pengcab dimulai dari KONI dan Pemerintah harus bersinergi dalam kerja.

Dikesempatan itu pula Caroll menjelaskan sebagai pemerintah daerah tentunya akan membantu.

“Seperti diketahui bersama, organisasi seperti KONI tentunya akan mendapatkan bantuan hibah dari Pemerintah, dan tentunya akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembinaan olehraga yang ada di Kota Tomohon” jelasnya.

Harapannya selaku ketua dan sebagai Pemerintah agar kedepannya fasilitas olahraga yang ada butuh masukan dari pengurus-pengurus cabang (Pengcab).
Untuk itu selaku Ketua sekaligus sebagai Pemerintah akan mempersiapkan infrastrutur olahraga yang ada diKota Tomohon.

“Nantinya kedepan setiap kecamatan akan memiliki sarana olahraga yang memadai untuk perkembangan olahraga di Kota Tomohon,”imbuhnya.

Menutup sambutannya selaku Ketua, Caroll meminta kepada seluruh peserta musyawarah, dalam kebersamaan untuk membangun olahraga di Kota Tomohon dan semuanya itu untuk keharuman nama Kota Tomohon kedepan dan untuk Tomohon yang lebih baik dan semakin hebat.

“Kota Tomohon memiliki banyak bibit atlit, ini semua tidak terlepas dari sumbangsih dari pengcab. Dan tentunya dengan komitmen akan membangun olahraga yang lebih baik kedepan dengan segala fasilitas yang bisa kita bangun bersama,” tutup Caroll.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris KONI Sulut, Tonny Kulit, Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah SE, Wakil Ketua DPRD Drs.Johny Runtuwene DEA, Erens Kereh AMKL, perwakilan Forkopimda, Ketua panitia Ronny Lumowa S. Sos.,M.Si., Branch manager Bank SulutGo Jeane Yessi Arina SE. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s