Manado

Program Vaksinasi Hebat Pemkot Manado Diterima Warga Secara Antusias

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pemerintah kota Manado gencar melaksanakan program Vaksinasi Hebat yang di helat dibeberapa titik lokasi Vaksinasi.

Terpantau, Rabu(9/6) antrean para peserta vaksinasi membludak di rumah-rumah ibadah, yakni Gereja dan Masjid, disetiap kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Manado.

Diketahui, target harian untuk Vaksinasi Hebat Pemkot Manado ini berjumlah 7.000 orang, perbulan 140.000 orang dan selama 3 bulan 420.000 orang.

“Saya yakin, dengan mengikuti vaksinasi ini, perekonomian kita yang ada di Kota Manado pasti bangkit,” kata Walikota Manado Andrei-Angouw.

Terpantau pula, antusias masyarakat kota Manado menerima vaksin secara gratis ini di Gereja GPDI Pusat Samrat, GMIM Bumorik, GMIM Logos Paniki, dan Mesjid Miftahul Janna, dan disetiap Kecamatan antara lain kecamatan Tuminting, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kecamatan Sario dan titik lokasi vaksinasi lainnya.

“Memang agak sedikit lama. Tapi tidak apa-apa. Karena menurut saya, selaku warga kota Manado program yang diusung pemkot Manado ini sangat-sangat membantu. Apalagi, vaksinisasi ini gratis. Saya rasa ini sangat bagus. Dan langkah ini juga secara langsung dapat menjaga dan melindungi keluarga kami. Dan tentu juga walaupun sudah divaksin, program pemerintah untuk tetap menjaga protap kesehatan diri sendiri yakni mencuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan perlu untuk terus jadi remind kita dan kita terapkan sehari-hari. Terimakasih bapak Walikota Andrei Angouw dan bapak Wakil Walikota Richard Sualang,” ungkap Ryan warga kelurahan wanea samrat yang tengah melakukan vaksinasi di Gereja GPdI Pusat.

Tak hanya dari dalam kota, untuk luar kotq juga bisa melakukan vaksinasi gratis ini.

“Saya pendatang. Namun saya bekerja di Manado sini. Dan saya diberikan kesempatan untuk vaksin gratis. Tentunya bersyukur karena ditempat kami, mungkin belum ada vaksin ini,” ujar Juliet, karyawan disalah satu mall di Manado.

Wakil Walikota Manado Richard Sualang pun berharap semoga semua warga kota Manado mendapatkan program vaksin ini.

“Target kami semua dapat. Dan marijo sama-sama torang samua masyarakat sukseskan vaksin Hebat, program vaksin Hebat ini tidak di pungut biaya apapun,” tandasnya.(gabby)

Categories: Manado, Pemerintahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s