Manado

Wawali RS ‘Wisuda’ 60 Lulusan PAUD Binaan TP-PKK Kota Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Tim Penggerak PKK kota Manado, mencetak 60 murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di rumah pintar, Jumat(11/6).

Wakil Walikota Manado Richard H.M Sualang memimpin langsung penamatan 60 murid dibawah binaan TP-PKK kota Manado ini.

Dalam sambutannya, Sualang memberikan apresiasi kepada TP-PKK kota Manado karena sudah mendidik anak-anak murid ini. Dimana menurut dia, anak-anak adalah harapan bangsa.

Yang nantinya, bisa menjadi calon pemimpin masa depan. Bahkan menurut wawali, apa yang sudah dilakukan TP PKK ini, juga merujuk pada kebutuhan pendidikan PAUD, sehingga harus dilakukan.

“PAUD ini adalah program yang harus dilakukan, untuk mendidik anak-anak Balita, karena pendidikan harus dimulai dari usia dini. Dan karena ini punya tujuan untuk meningkatkan kualitas manusia Indonesia, maka atas nama Walikota Manado Andrei Angouw dan jajaran pemerintah Kota Manado, menyampaikan apresiasi untuk semua yang sudah dilakukan PKK,” jelasnya.

Selain mengapresiasi TP-PKK kota Manado, wawali juga turut memberi apresiasi kepada guru-guru PAUD, yang telah mendidik anak-anak ini dengan suka hati.

“Saya juga turut mengapresiasi buat guru-guru yang telah memberikan perhatian dengan suka hati mendidik dan mengajar anak-anak ini dengan berbagai karakter,”ungkapnya sembari memberikan ucapan selamat kepada anak-anak yang baru ditamatkan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Wawali juga menyampaikan, bahwa semua kegiatan TP PKK Manado, mendapat dukungan dari Dinas Sosial Manado sambil berharap giat PKK dapat berjalan dengan baik.

Terpisah, Ketua TP-PKK kota Manado Ny Irene G Angouw-Pinontoan bersama dengan Sekretaris TP-PKK Kota Manado dr. Merry Sualang Mawardi menambahkan akan terus memberikan suport dan dukungan kepada Pemkot Manado, yang dalam hal ini dukungan di bidang Pendidikan Anak.

“Tentunya kegiatan ini sangat baik. Dan kami akan terus memberikan suport untuk pemerintah kota Manado,” singkatnya.(gabby)

Categories: Manado, Pemerintahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s