Ekonomi & Bisnis

BRI Kanwil Manado Dinobatkan 2 Penghargaan Pada Acara REI EXPO Sulut Award 2021

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Komitmen untuk mendukung program pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional di wilayah Sulawesi Utara dan sekitarnya, khususnya di sektor perumahan/property, baik dalam segmen perumahan subsidi maupun perumahan komersial, terus dilakukan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado.

Lewat hal tersebut, bank plat merah yang memiliki slogan ‘melayani setulus hati’ ini, mendapatkan dua penghargaan sekaligus Oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) dalam acara REI Expo XVI 2021 yang dihelat selama 2 pekan, di Atrium Manado Town Square 1, Sabtu(12/6).

Dua penghargaan tersebut adalah Penghargaan Kategori Bank dengan Penyaluran KPR Komersial Terbaik tahun 2019-2020 dan kategori Bank dengan Penyaluran Kredit Konstruksi Terbaik tahun 2019-2020.

Penghargaan diserahkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE didampingi oleh Ketua DPD REI Sulawesi Utara Bapak Sonny Mandagi, dan diterima langsung oleh Regional CEO BRI Kanwil Manado Bapak John Sarjono didampingi oleh Regional SME & Consumer Banking Head Bapak Redi Hartono.

“Bank BRI Kanwil Manado akan terus berpartisipasi dalam Acara REI EXPO XVI dimana Bank BRI. Dan tentunya memberikan berbagai penawaran produk simpanan dan pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,” ujar CEO BRI Manado John Sarjono.

Disebutkan Sarjono, Rabu(16/6) nanti, bank BRI juga akan melaksanakan Kegiatan Akad Massal KPR, yang lokasi acara dan via daring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tentu, penghargaan yang diterima ini, menambah semangat dan motivasi dari BRI untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah supervisi Kanwil BRI Manado,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucap terimakasih untuk tim consumer yang telah bekerja keras untuk pencapaian ini.

“Selamat dan terimakasih tim Consumer Regional BRI Manado. Para Ujung tombak Branch Manager dan RM Consumer. Insha Allah hasil tidak akan mengkhianati proses. Ini prestasi kalian. Selalu bersyukur namun jangan cepat puas untuk meraih pencapaian terbaik lainnya,” katanya.

Diketahui, selain dihadiri oleh Bank BRI Kanwil Manado, acara ini juga dihadiri oleh 34 Developer Rekanan BRI.

Dalam acara tersebut, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) memberikan perhargaan kepada tokoh-tokoh pembangunan Sulut, developer dan mitra perbankan yang sudah membantu program pengembangan perumahan/property di sulawesi utara.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s