Manado

Wawali Tegaskan Hal Ini Dalam Lomba Evaluasi Antar Kelurahan di Malalayang

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wakil Walikota Manado dr Richard H.M Sualang menyebut, lomba evaluasi perkembangan kelurahan tingkat Kota Manado, dapat menjadi bahan evaluasi peningkatan pembangunan di daerah.

Disebutkan Sualang, nantinya akan ada beberapa hal yang bakal yang dijadilan penilaian yakni pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan.

“Kegiatan ini harus dijadikan sebagai momentum dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat sampai di tingkat kelurahan. Jangan baku beking susah (Tidak boleh mempersulit), apalagi kepada masyarakat. Jangan ada pungli, karena sampai ketahuan, akan ditindak,” katanya dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan lomba di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Senin (14/06).

Dia juga meminta kepada jajaran Pemerintah Kecamatan, Kelurahan agar selesai pelaksanaan lomba pelayanan publik harus semakin baik.

Selain itu, Wawali juga meminta jajaran pemerintahan kecamatan, kelurahan dan masyarakat dapat mendukung dan menyukseskan program vaksinasi, karena hal ini tidak hanya menyangkut kesehatan tetapi juga akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi.

“Perekonomian di daerah ini akan bergerak baik sehingga masyarakat akan merasakan manfaat dari pertumbuhan ekonomi dengan mendukung program vaksinasi. Vaksin ini aman dan halal,” tandasnya.

Hadir dalam giat ini, Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, anggota DPRD Kota Manado Jean Sumilat, Camat Malalayang Reyn Heydemans, Forkopimda Kecamatan Malalayang, tokoh agama dan masyarakat.(gabby)

Categories: Manado, Pemerintahan, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s