Ekonomi & Bisnis

BRI Dukung Iven Turnamen Golf Goes to Likupang, Berdayakan kluster UMKM

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Iven Turnamen Golf Goes to Likupang akan digelar 3 Juli 2021 nanti. Dalam kesempatan ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Manado dipercayakan menjadi sponsor dalam acara bergengsi tersebut.

Sebanyak 160 pegolf dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Kendari, Balikpapan, Riau, Aceh, Banjarmasin, Papua dan Manado sudah mendaftar untuk ikut iven ini.

“Suatu kesempatan yang baik bagi BRI dipercayakan untk menjadi sponsor iven ini. Iven Golf Goes To Likupang merupakan perhelatan besar yang mengusung nama baik Sulawesi Utara sebagai tuan rumah, dan BRI ingin berperan aktif untuk keberhasilan iven sport tourism ini. Dengan demikian, kami ingin acara ini berhasil membuat semua orang mengarahkan pandangannya ke Likupang sebagai destinasi pariwisata super prioritas,” terang CEO Region BRI Manado John Sarjono.

Dalam kesempatan itu pula, pihaknya akan memberdayakan UMKM.
“Di Likupang BRI membina klaster ekosistem pengusaha kecil di bidang pariwisata, perikanan budidaya dan tangkap, home stay dan beberapa lainnya. Nanti kami akan berdayakan mereka. Dan tidak juga menutup kemungkinan akan ada ketambahan kluster, dan itu harapan kami,” tutur Sarjono.

Dia berharap, ajang Golf Goes To Likupang mampu menciptakan kesempatan ekonomi yang lebih luas bagi masyarakat pelaku UMKM di daerah tersebut.

“Saat turnamen berlangsung pasti banyak orang yang datang, dan ini menjadi kesempatan baik bagi UMKM disana untuk mempromosikan apa yang mereka punya,” tandasnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s