Ekonomi & Bisnis

Panitia Akan Terapkan Prokes Covid-19 Yang Ketat di Turnamen Golf Goes to Likupang

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Meski ditengah Pandemi Covid-19, Turnamen Amal Golf Goes to Likupang yang digagas Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (FK PKB PGI) tetap akan digelar.

Panitia pelaksana memastikan, iven yang akan menghadirkan 160an pegolf Se-Indonesia ini, akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Jadi, setibanya peserta, masuk home stay atau hotel akan kita swab test antigen. Bahkan pada hari H pas turnamen dimulai, kita juga lakukan swab ketidak hanya peserta para undangan juga panitia juga akan kita swab termasuk media/wartawan yang akan meliput, akan kita swab,” tegas Ketua Umum Panitia Pelaksana Golf Goes to Likupang Alvin Taulu.

Diketahui, iven ini akan berlangsung pada 3 Juli 2021, dan sudah ada 160-an pegolf siap ambil bagian dalam turnamen yang memperebutkan Piala Menkumham, Menpora, Menparekraf, Gubernur Sulut, Ketua KONI Sulut dan panitia. Adapun Peserta dari datang dari Sulut, Jakarta, Surabaya, Makassar, Aceh, Banjarmasin, Papua, Kendari, Balikpapan dan Papua.

“Kami sudah pertimbangkan. Dan kaskus Covid-19 DI SULUT relatif terkendali dengan peta zona risiko sedang dan rendah. Namun, sekali lagi, kami tetap akan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Jaga jarak dan pakai masker,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Golf Goes to Likupang Jemmy Mokolonsang memastikan bagi yang bisa mencetak hole in one, panitia menyediakan  mobil Lexus, BMW dan Harley Davidson.

“Sementara hadiah uang tunai total Rp 150 juta dan kami siapkan doorprize dua sepeda motor, TV, kulkas dan lain-lain,” kata Mokolensang.

Alvin Taulu menambahkan, panitia berterima kasih kepada BRI Manado yang mendukung penuh turnamen tersebut.

“Kami dan BRI punya tujuan yang sama, ingin membangun destinasi wisata super prioritas KEK Likupang,” tandasnya.
Menanggapi hal tersebut, CEO Region BRI Manado John Sarjono menyampaikan mendukung penuh iven ini.

“Kami akan libatkan para UMKM binaan kita disana (Likupang,red). Saya harap giat ini bisa membuat ekonomi kita tumbuh,” harapnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s