Manado

Syukur HUT ke-48 Tahun, Wawali : Sehelai Rambut Pun Jatuh, Tuhan Pasti Tahu

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Membilang usia ke-48 tahun, 20 Juni 2021 dr Richard Henry Marten Sualang mengatakan begitu banyak berkat yang Tuhan sudah berikan. Sehingga, tak ada alasan untuk tak bersyukur ketika Tuhan sudah tambahkan usia setahun.

“Tentu bersyukur kepada Tuhan. Sudah diberikan usia setahun. Yang saya imani jika sehelai rambut pun jatuh, Tuhan pasti tahu,” ungkap Wakil Walikota Manado dr Richard H.M Sualang saat memberikan kesaksian dalam ibadah rutin Pemerintah kota Manado, Senin(22/6) di aula serbaguna.

Didampingi istri tercinta, Sekretaris TP-PKK kota Manado dr Merry Sualang-Mawardi, Richard bertutur, setiap ketambahan usia, hari ke hari merupakan berkat Tuhan.

“Orang tua saya dulu pernah berpesan untuk jangan memikirkan kesempatan. Melainkan mengingat orang-orang yang memberikan kesempatan. Sama halnya dengan berpolitik,” tuturnya. Adapun di usia yang baru ini merupakan moment yang special bagi dirinya.

“Kalau tahun kemarin saya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi dan Pak Wali Andrei Angouw sebagai ketua dewan, tahun ini Tuhan percayakan menjadi Walikota dan Wakil walikota. Terimakasih kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wali Andrei Angouw yang sudah menugaskan serta memilih saya,” urainya sembari mengajak seluruh Kepala Dinas dan jajarannya untuk sama-sama bersinergi membangun kesejahteraan masyarakat kota Manado lebih hebat.(gabby)

Categories: Manado, Pemerintahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s