Minahasa

Tim Sepak Bola Mandolang Melaju Ke Semi Final Piala Minahasa

Tondano – Tim Sepakbola dari Kecamatan Mandolang Melaju ke babak semifinal piala Minahasa, usai mengandaskan Tim dari Kecamatan Tombulu dengan skor 2-1 di stadion Maesa Tondano, Kamis (24/6).

Tim Mandolang yang di Manajeri Reyly Pinasang meraih kemenangan berkat dua gol sendiri dari Tim Tombulu di babak pertama dan akhir babak kedua.

“Kami Optimis Tim Mandolong bisa menjuarai Piala Minahasa 2021 ini,” kata Pinasang yang juga adalah Camat Mandolang didampingi Sekcam Pffiner Parengkuan.

Pinasang mengharapkan dengan adanya pertandingan ini bisa melahirkan pemain pemain muda khususnya pemain yang berada di wilayah kecamatan Mandolang.

“Kami berharap dari Tim Sepak bola dari Mandolang bisa melahirkan atlet muda sepak bola yang bisa membawa nama Minahasa di kancah Nasional bahkan internasional,” tutur Pinasang

Pertandingan yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Jefri Sajow dan Staf Ahli Setdakab Minahasa berlangsung seru, walaupun tidak diperkenankan kehadiran penonton untuk pencegahan Covid-19.

Dari informasi yang rangkum, Tim Mandolang akan berhadapan dengan tim dari kecamatan Tombariri di semifinal nanti pada hari Sabtu 26 Mei mendatang. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s