Manado

Masyarakat Mulai Sadar Betapa Pentingnya Manfaat Vaksinasi

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Upaya pemerintah kota Manado untuk mengkampanyekan program Vaksinasi Hebat untuk seluruh masyarakat di Ibu Kota Bumi Nyiur Melambai, bertahap menghasilkan buah yang baik.

Itulah mengapa, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang serta istri-istrinya terbilang sangat menseriusi program ini dengan turun langsung dihampiri semua tempat lokasi vaksinasi hingga ke kepulauan.

Terpantau, Pelaksanaan Vaksinasi yang di gencarkan oleh Pemerintah Kota Manado berlanjut lagi di Kelurahan Ketang Baru. lokasi kegiatan dihalaman Masjid Nurul Huda Ketang Baru. Jumat, (25/6).

Masyarakat disekitar dan jamaah Masjid sangat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Massal. dan itu juga peran dari Para Imam , Ustad yang di di Masjid Nurul Huda.

Program pelaksanaan Vaksinasi Hebat Kota Manado yang berjalan saat ini sudah lebih banyak mendapat dukungan dari masyarakat luas.

“Masyarakat semakin antusias mengikuti program Vaksinasi, masyarakat mulai sadar betapa pentingnya vaksinasi untuk menjaga kesehatan kita supaya terhindar dari Covid 19 terpantau juga tempat pelaksanaan Vaksinasi di Megamall Manado,” ujar Kepala Dinas Kominfo Manado Erwin Kontu sembari menambah agar bagi masyarakat yang belum di vaksin agar mau untuk divaksin.(gabby)

Categories: Manado, Pemerintahan, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s