Manado

Warga Kota Manado Yang Sudah Di Vaksin, Siap-Siap Bakal Terima Voucher Hingga Rp25 Juta

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Terobosan demi terobosan terus dilakukan Pemerintah Kota Manado. Bukan manis di bibir, bagi warga yang tengah melakukan vaksinasi, ada hadiah voucher hingga Rp25 juta.

Adapun maksud dilakukannya pengadaan voucher hadiah ini adalah supaya dapat memicu masyarakat untuk dapat melakukan vaksinasi.

“Pemerintah Kota Manado akan melakukan undian berhadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para warga yang sudah menerima vaksinasi covid-19. Semoga semuanya ini dapat menjadi pemicu agar seluruh warga kota dapat memberi diri untuk divaksin agar mempersemit ruang gerak penyebaran virus corona ini,” tegas Walikota Anderei Angouw, Minggu (27/06).

Diketahui, Voucher belanja kurang lebih sebesar Rp25 juta rupiah ini plus 100 rice cooker dan 5 sepeda akan diundi secara elektronik pada saat puncak HUT Kota Manado tanggal 14 Juli nanti.

“Nanti akan diundi pada HUT Kota Manado 14 Juli nanti,” singkat Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH.

Sementara itu, Freddy Mukuan warga kecamatan Wanea mengakui kagum dan salut atas gebrakan demi gebrakan yang dilakukan Pemkot Manado.

“Saya mewakili wrga Kecamatan Wanea, salut akan gerak cepat Pemerintah Kota Manado yang menjemput bola hingga ke tingkat bawah agar Kota Manado segera menuntaskan program vakinasi ini dan kota kita segera mencapai Imunitas Kolektif Covid-19 di tahun ini,” tandasnya.(gabby)

Categories: Manado, Pemerintahan, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s