Ekonomi & Bisnis

BRIMOLA Virtual Gathering 2021, BRI-Pertamina Bersinergi Permudah Subsidi Tabung Gas LPG 3 Kg

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Manado berkomitmen untuk mempermudah penyaluran subsidi tabung gas LPG 3 kilogram.

“BRI terus bersinergi dengan Pertamina dan Asosiasi HISWANA Migas, untuk memperlancar transaksi para agen dan pangkalan yang ditunjuk untuk menjadi penyalur oleh Pertamina,” kata Regional CEO BRI Manado John Sarjono saat acara ‘BRIMOLA Virtual Gathering 2021’.

Adapun tujuan dilakukannya gathering ini adalah untuk menambah good relationshi antara BRI dan agen BRIMOLA, Asosiasi HISWANA Migas.

“Serta meningkatkan Sinergi BUMN BRI dan Pertamina,” ungkapnya.

Dalam acara ini John Sarjono selaku Regional CEO BRI Manado menyapa para agen LPG 3 Kg yang menjadi Agen BRIMOLA BRI dan seluruh peserta virtual gathering yang dihadiri sekitar 100 peserta.

“Hingga Mei 2021 sudah ada 38 Agen Lpg 3 Kg yang menjadi Agen BRIMOLA dengan jumlah pangkalan sebanyak 4.667 Pangkalan. Dan setidaknya selama dengan bulan Mei 2021 agen BRIMOLA kami telah bertransaksi sebanyak 26.348 transaksi dengan Nominal 24.6 Milyar,” bebernya.

Sementara itu, SAM Pertamina Sulutgo Tito Rivanto Marsono mengapresiasi kegiatan virtual gathering BRIMOLA ini.

“Menurut saya, melalui BRIMOLA, merupakan wujud dalam mendorong transaksi gerakan cashless dan memudahkan pemilik Agen Lpg 3 Kg dalam melakukan transaksi di Pertamina, selain itu dari Pertamina juga merasa dimudahkan karena pembayaran sudah tidak menggunakan uang cash,” katanya sembari berharap kedepan Agen BRIMOLA bisa bertransaksi lebih banyak, serta Kerjasama BRI dengan Pertamina dan Asosiasi HISWANA Migas lebih erat lagi.

Sebagai bentuk apresiasi BRI Kanwil Manado kepada para Agen BRIMOLA dalam ragkaian acara ini juga dilakukan Awarding Agen BRIMOLA yang memiliki transaksi tertinggi selama tahun 2021, Adapun agen yang memperoleh Awarding The Best Agen BRIMOLA adalah Agen PT Dua Jaya Bersaudara dari Gorontalo.

Turut hadir dalam acara ini Sales Area Manager Sulteng Arwin Nugraha, Ketua Hiswana Migas Sulawesi Utara Sonny Bongkriwan, Ketua Hiswana Migas Gorontalo Muhlis Bumulo dan dan Ketua Hiswana Sulawesi Tengah Ridwan Rahman.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s