Tomohon

Mabuk dan Buat Keributan, Pemuda Asal Kakaskasen Dijemput Tim Totosik

Tomohon – AP alias Andreas (19) warga Kelurahan Kakaskasen Tiga di jemput Tim Totosik Polres Tomohon karena membuat keributan serta mencegat kendaraan yang lewat dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) dalam keadaan mabuk.

Andre di amankan Totosik atas laporan masyarakat dimana perbuatan AP sangat meresahkan warga sekitar.

Kejadian berawal pada pukul 20. 00 wita Selasa malam, AP melakukan pesta miras bersama temannya di sebuah tempat kost di jln. Kawiley Kelurahan Kaskasen Dua. Karena sudah mabuk, AP kembali ke rumah dan mengambil sajam kemudian melakukan keributan dengan mencegat kendaraan yang melintas.

Diketahui, AP melakukan hal tersebut karena bertengkar dengan pacarnya.

Setelah mendapat Laporan, Tim Totosik dibawah Pimpinan Aipda Yanny Watung segera menuju lokasi, dan saat Tim tiba, AP sementara melakukan aksinya ditengah jalan sambil memegang senjata tajam, kemudian dengan sigap tim melumpuhkan AP dan segera mengamankan ke Mapolres Tomohon.

Dari penangkapan tersebut, Tim menemukan barang bukti berupa sebilah pedang panjang dan sarung senjata yang terbuat dari besi ledeng.

Dari kasus tersebut, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot mengatakan, jajaran Polres Tomohon akan terus melakukan kegiatan terutama patroli untuk mencegah terjadinya premanisme.

“Tidak akan ditolelir setiap aksi premanisme di wilayah hukum Polres Tomohon,” ucapnya.

Maka, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar segera melapokan ke pihak kepolisian, jika masyarakat melihat, mengetahui dan mengalami aksi premanisme. (CT/Vita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s