Manado

Lagi, AARS Pantau Program Vaksinasi Hebat di masjid An-Ni’mah Kombos Barat

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr Richard Sualang (RS) memantau pelaksanaan program vaksinasi massal di Masjid An-Ni’mah Kombos Barat, Kamis(1/7).

Diketahui, hampir setiap hari baik dalam jam kerja dan diluar jam kerja, AARS terus mengawal dan memantau proses pelaksanaan vaksinasi hebat ini, dari titik satu hingga ke titik lainnya.

Kegiatan ini diikuti oleh jemaah masjid dengan sangat antusias dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terpantau hari ini ada beberapa masjid yang menjadi lokasi vaksinasi diantaranya masjid Awwabiyn Kel. Lawangirung dan masjid Al-Kautsar Kel. Bailang.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk berbincang-bincang dengan jemaah yang hadir terkait kendala yang dialami terkait vaksinasi dan hal-hal lain.

Turut mendampingi kunjungan tersebut Anggota DPRD Kota Manado Rosalita Manday yang juga sebagai Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Manado serta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Manado Tonny Rawung.(gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s