Ekonomi & Bisnis

Rayakan HUT ke-2, SGB Manado Programkan Hadiah Menarik Untuk Nasabah

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT Solid Gold Berjangka Manado (SGB Manado) merayakan ulang tahun ke – 2 pada hari ini, 1 Juli 2021. Di momen yang spesial ini, SGB Manado juga memberikan program menarik untuk nasabah  baru yang bergabung dengan SGB Manado untuk periode Juli sampai September 2021.

Program tersebut berupa hadiah langsung mulai dari logam mulia, hingga smartphone dengan syarat dari jumlah transaksi yang berhasil dicapai selama periode berjalan.

Pimpinan Cabang SGB Manado, Alexander Hartono mengatakan di usia yang ke-2, SGB Manado bersiap menjadi pialang berjangka yang terdepan.

Selama dua tahun terakhir SGB Manado telah melayani nasabah dengan sepenuh hati dan terus melakukan penyempunaan dari sisi kenyamanan bertransaksi.

“Kami membutuhkan dorongan positif dari semua pihak untuk semakin maju dan berkembang. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah, Bappebti, JFX dan KBI atas dukungan yang diberikan kepada SGB Manado selama ini,” ujarnya.

Diketahui, Komitmen SGB Manado menjadi yang terdepan dengan kualitas layanan transaksi yang menjanjikan akan diwuudkan dengan memperbanyak jumlah Wakil Pialang Berjangka yang tersertifikasi sebanyak 10 WPB hingga akhir tahun 2021.

Kemudian, SGB Manado juga menetapkan target sebagai kantor cabang dengan volume transaksi 1 juta lot dan 2000 nasabah baru untuk 5 tahun ke depan.

“Customer service index juga akan kami tingkatkan dan jaga di level 8 yang ditandai dengan zero complaint dari tahun ke tahun,” tandas Alex.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s