Tomohon

Kota Tomohon Urutan Pertama prosentase Vaksinasi Covid-19 Pada Lansia Se – Sulut

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon dalam usaha mencegah penyebaran virus Covid – 19 telah maksimal agar penyebaran di Kota Tomohon dapat di tekan.
Serangkaian kegiatan untuk pencegahan sedang giat dilaksanakan yakni Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes, melaksanakan swab dan selanjutnya dilakukan vaksin.

Saat ini Pemerintah Kota Tomohon sedang mengalakkan vaksin masal di tiap Kelurahan se – Kota Tomohon.
Tak terkecuali bagi para lansia untuk turut divaksin dimana para lansia sangat rentan tertularnya bebagai macam virus ataupun penyakit.

Dengan adanya Vaksin untuk lansia, Kota Tomohon telah menempati urutan pertama dalam prosentase angka vaksinasi Covid – 19 di Sulut.

“Puji Tuhan Kota Tomohon menempati urutan pertama dalam prosentase angka vaksinasi covid19 untuk Lansia di Sulawesi Utara atau sebesar 76% dari jumlah lansia yang ada di kota kita ini,” kata Wali Kota.

Diketahui, data hingga kamis 9 Juli kemarin, secara keseluruhan progress vaksinasi di Kota Tomohon telah menjangkau 51.357 warga 52,48 persen dari jumlah sasaran sebanyak 91.965 orang.

Wali Kota mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon untuk ikut di vaksin, kerena dengan di vaksin mengurangi mudahnya tertular penyakit.

“Mari ajak Papa, Mama, Opa, Oma, Anak, Kakak, Adik, Saudara dan Tetangga untuk ikut di vaksin. Vaksin bermanfaat memberi perlindungan agar tidak tertular atau sakit berat ketika terkena virus ini.Tuhan berkati torang samua,” tutup Caroll. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s