Manado

Walikota Imbau 12.716 Masyarakat Kota Manado Tuntaskan Vaksinasi ke-2

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Program Vaksinasi Hebat yang digadang oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang terus berlangsung.

Antusias dari masyarakat Kota Manado untuk melakukan vaksinasi terlihat dari data update yang setiap harinya terus meningkat, baik vaksinasi tahap 1 dan vaksinasi tahap 2.

Diketahui, sampai dengan 14 Juli 2021, Pemerintah Kota Manado mencatat ada sekira 12.716 masyarakat yang sudah lewat jadwal vaksin kedua.

Yang menurut Walikota, orang yang dikategorikan telah tervaksinasi secara penuh, fully vaccinated person, adalah orang yang telah 2 minggu sejak menerima vaksin kedua.

“Vaksin pertama masih sangat tidak cukup untuk melindungi diri kita menghadapi virus covid-19 ini. Sampai dengan akhir bulan Juli akan ada 63.772 orang yang akan jatuh tempo jadwal vaksinasi kedua yang sampai saat ini baru menerima vaksin pertama,” kata Andrei,

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat kota Manado untuk menuntaskan vaksinasi tahap kedua.

“Saya menghimbau kepada bapak dan ibu saudara sekalian yang sudah lewat jadwal vaksinasi kedua untuk segera melakukan vaksinasi kedua. Dan bagi masyarakat yang telah vaksinasi pertama untuk selalu mengingat jadwal vaksinasi kedua dan segera melakukan vaksinasi kedua saat tiba jadwal tersebut,” imbaunya sembari menambah agar seluruh masyarakat kota Manado bersama-sama bergotong royong menghadapi pandemi ini dengan melakukan vaksinasi.(gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s