Ekonomi & Bisnis

Walikota Manado Andrei Angouw Terima Audiensi Dari BRI

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT Bank Rakyat Indonesia Kanwil Manado melakukan kunjungan kerja Walikota Manado Andrei Angouw, Jumat(16/7).
Adapun maksud dan tujuan audiensi tersebut sebagai bentuk koordinasi program kerja antara bank BRI bersama pemkot Manado.
Adapun dari pihak BRI, Regional CEO BRI Manado John Sarjono bersama tim menyampaikan program yang sedang berjalan.

Diantaranya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang menyasar langsung ke masyarakat. Seperti CSR revitalisasi sungai seperti bersih-bersih kali serta pemberdayaan SDM yang ada disekitar Kali.

Menanggapi hal itu, Walikota Manado Andrei Angouw menyebut terkait program revitalisasi sungai, harus diidentifikasi kembali.

Andrei bilang, jangan sampai hal ini bertabrakan dilapangan karena Pemerintah Kota lewat Balai Sungai sedang melaksanakan revitalisasi Sungai juga.

“Ini harus bisa diidentifikasi dan dilihat sebab dari pihak Balai Sungai sedang melakukan revitalisasi dan sedang bekerja dengan mulai membongkar beberapa infrastruktur di Sungai untuk perbaikan, pelebaran dan pengerukan serta pembersihan Sungai agar menjadi lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya.

Dalam kaitan ini, Walikota meminta agar BRI ada program pembuatan taman sembari menawarkan beberapa lokasi yang ada di Kota Manado.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s