Tomohon

Jajaran Polres Tomohon Salurkan Bansosl Kepada Warga Terdampak Covid 19

Tomohon – Jajaran Polres Tomohon melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantua kepada warga yang terdapak Covid – 19 di Wilayah hukum Polres Tomohon.

Diketahui kegiatan dilaksanakan sejak tanggal 19 – 22 Juli 2021.
Dan sebagai pelaksana oleh bagian, satuan dan jajaran Polres Tomohon dengan sasaran warga kurang mampu, pelaku usaha kecil (pedagang jalanan)

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng,
Ikan kaleng dan mi instan, yang dikemas dalam satu paket.

Kesempatan itu Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot SIK. MH mengatakan , kegiatan penyaluran bansos oleh jajaran Polres Tomohon, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu dan pelaku usaha kecil, sehubungan dengan pemberlakuan PPKM Mikro dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19.

“Semoga apa yang kami berikan, walaupun tidak seberapa jumlahnya, dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” ucap Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Wakapolres Agnes Turambi mengatakan, pelaksanaan penyaluran Bansos oleh Polres Tomohon, merupakan bagian dari penjabaran program pimpinan Polri dalam hal ini Pak Kapolri, untuk peduli dengan masyarakat yang terdampak dari Covid – 19.

“Apa yang bisa kami bagikan saat ini, merupakan swadaya dari seluruh Personil Polres Tomohon, yang merasa terpanggil untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid – 19,” imbuhnya.

Lanjut Wakapolres, untuk penyaluran di lakukan oleh Polres Tomohon, dan Polsek jajaran sesuai wilayahnya masing-masing. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s