Tomohon

Sebelum Digunakan, Pendeta Manoppo Doakan Ruang Kerja Sekkot Roring

Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon yang baru, Edwin Roring SE ME sebelum menggunakan ruang kerjanya melakukan ibadah pemberkatan.

Sebagai umat Beriman maka dalam mengawali segala sesuatu harus diawali dengan ibadah melalui doa, pujian dan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar Tuhan senantiasa memberkati segala usaha, kerja, pelayanan dan pengabdian kita semua.

Oleh karena itu bertempat di ruangan Sekretaris Daerah Kota Tomohon dilaksanakan ibadah memasuki ruang kerja yang baru dari Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. yang di pimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Daerah GMIM Nazareth Matani, Pdt. Sumita Manoppo S.Th, Senin (26/7/21).

Dalam ibadah, Pendeta mendoakan dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar nantinya Bapak Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE. ME yang akan menempati ruang kerja ini akan selalu diberkati oleh Tuhan. Serta memberkati bersama para pegawai dan Tamu yang datang di tempat ini.

Sehingga juga Bapak Sekda Edwin Roring, SE. ME akan sehat selalu dalam lindungan Tuhan bersama keluarga serta akan senantiasa menjadi saluran berkat bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

Setelah ibadah dilanjutkan dengan Rapat perdana di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon yang dihadiri oleh Para Asisten, Para Staf Ahli dan Para Kepala Bagian. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s