Tomohon

Bersama LPM Kota Tomohon, Polres Tomohon Kembali Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Tomohon – Jajaran Polres Tomohon kembali memberikan bantuan kepada masyarakat,dan kali ini dilaksanakan bersama dengan LPM Kota Tomohon.
Penyaluran bantuan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM akibat Covid – 19 yang hingga saat ini melanda negeri ini, Selasa (3/8/21).

Penyaluran bantuan sosial ini di tujukan kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri serta masyarakat yang terdampak PPKM.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, telur, mi instan, dan masker yang dikemas dalam satu paket.
Dan banyaknya paket yang di salurkan sebanyak 50 paket.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Tomohon Kompol Agnes Turambi SE mengucapkan terima kasih kepada pihak LPM Kota Tomohon yang mau bersama-sama dengan Polres Tomohon untuk memberikan bansos kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri dan yang terdampak pemberlakuan PPKM di kota Tomohon.

“Semoga bantuan ini walaupun tidak seberapa jumlahnya dapat membantu masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri dan yang terdampak pemberlakuan PPKM di Kota Tomohon,” ucap Agnes.

Tak lupa Waka Polres memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetapmematuhi protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi prokes pencegahan penyebaran Covid – 19,” tuturnya.

Dikeempatan itu pula, Ketua LPM Kota Tomohon Maria Polii mengungkapkan ucapan syukurny kepada Tuhan sehingga pelaksanaan pembagian bansos boleh berjalan dengan lancar, walaupun cuaca hujan dan berterima kasih kepada jajaran Polres Tomohonyang bekerja sama membantu LPM dalam pelaksanaaan baksos ini, dan berharap kedepannya masih dapat bersama untuk berbagi dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada Polres Tomohon yang mau bekerja sama dan terlibat dengan LPM Kota Tomohon dalam pelaksanaan baksos hari ini.
Semoga ke depan, kegiatan ini bisa lagi dilakukan, dan dapat berbagi dengan masyarakat kota Tomohon yang terdampak pemberlakuan PPKM dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19,” tutur Polii.

Turun langsung dalam pelaksanaan penyaluran Bansos, Waka Polres Tomohon Kompol Agnes Turambi, SE., Kabag Ops Kompol Temmy Toni, S.I.K., Kasubbag Humas AKP Hanny Goni, Maria Polii Ketua LPM Kota Tomohon, Perwakilan Pers Polres Tomohon, Pengurus LPM Kota Tomohon. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s