Ekonomi & Bisnis

Hadir Hari UMKM Nasional ke-6, Wawali RS : Kami Akan Support UMKM Sebagai Motor Penggerak Ekonomi

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang (RS) menghadiri giat Hari UMKM Nasional ke-6 2021 di Taman GodblessPark Manado, Kamis(12/8).

Dalam kesempatan ini, Wawali RS menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Koperasi dan UKM Sulut, serta Perbankan dalam hal ini Bank Indonesia (BI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Manado yang telah membantu melibatkan UMKM khususnya di kota Manado.

Dalam kesempatan ini, Wawali RS berharap agar masyarakat dapat merespon apa yang menjadi program pemerintah, dalam hal ini pelaku UMKM. Menurutnya, UMKM merupakan motor penggerak ekonomi.

“Dan kami pemerintah kota Manado Bapak Walikota Manado Andrei Angouw sangat mengapresiasi pemprov Sulut melalui diskop dan UKM Sulut, Kepada perbankan BI dan BRI. Dan kita akan memberikan support, serta bersinergi dengan pemerintah pusat,” singkatnya.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Kepala Bank Indonesia Sulut Arbonas Hutabarat, Regional CEO BRI Manado John Sarjono, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulut Ir Ronald Sorongan dan perwakilan pelaku UMKM baik yang ada dan melalui virtual.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s