Minahasa

Bersama ROR RD, Pimpinan dan Anggota DPRD Minahasa Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Tondano – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa menggelar Dua Rapat Paripurna, Senin (16/8/2021) di ruang sidang DPRD Minahasa.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Glady Kandouw, SE didampingi Wakil Ketua Stacy Runtu dan Denny Kalangi yang dihadiri Bupati DR. Ir. Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati DR. Robby Dondokambey, SSi MM, Kapolres AKBP. Tomy Souissa, SIK, Dandim Letkol Andi Sinaga, Kejari Dicky Octavia, Ketua Pengadilan Nova Sasube, SH, MH, Kepala BPN, Sekda Frits Muntu dan Anggota DPRD.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa yang pertama dimulai pada pukul 09.00 wita, yaitu untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada sidang Tahunan MPR RI dalam rangka HUT Ke 76 Kemerdekaan RI dalam sidang bersama DPR RI – DPR RI Tahun 2021.

Selanjutnya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa kedua yang dimulai pada pukul 11.00 wita, untuk mendengarkan Pidato Ketua DPR RI  dalam rangka Pembukaan masa persidangan I Tahun Sidang 2021-2022 dan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka penyampaian rancangan Undang-undang tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2022 disertai nota keuangan dan dokumen pendukungnya.

Diakhir Rapat Paripurna, Ketua DPRD Glady Kandouw menyampaikan terima kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati, Forkopimda dan anggota DPRD yang telah hadir dan menyaksikan langsung Rapat Paripurna melalui virtual. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s