Manado

Jadi Irup Penurunan Bendera, Wawali RS Ungkap Terimakasih Kepada Semua Yang Berpartisipasi Sukseskan Rangkain HUT RI ke-76

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Rangkain upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-76 di lingkup Pemerintah Kota Manado dibilang sukses dilaksanakan, Selasa(17/8) di Lapangan Sparta Tikala.

Wakil Walikota Manado dr Richard H.M Sualang pun menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi baik dari Forkopimda serta para pejabat yang hadir maupun mengikuti secara virtual dan live di sosial media Pemerintahan Kota Manado.

“Tentu bersyukur karena rangkaian kegiatan hari ini, mulai dari upacara penaikan bendera hingga penurunan berjalan dengan baik. Kita masih diberikan kesempatan untuk bisa memaknai HUT kemerdekaan RI ke-76 tahun ini. Terimakasih kepada semua yang boleh hadir langsung maupun pejabat yang mengikuti secara virtual,” ungkap Wawali kepada sejumlah wartawan usai menjadi Inpektur Upacara (Irup) penurunan bendera, Selasa sore.

Wawali bilang, momentum HUT RI mesti terus digelorakan.

“Mengingat gelora samangat para pejuang yang sudah mendahului kita, sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan hingga saat ini,” katanya.

Dirinya pun berharap, khususnya masyarakat kota Manado agar benar-benar memahami momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI dalam menghadapi pandemi.

“Tujuan kemerdekaan kita yakni membuat masyarakat sejahtera. Sehingga mesti kita isi dengan hal-hal baik. Peringatan kita ditahun ini pula disesuaikan dengan situasi yang ada. Kita semua tetap menjaga protokol kesehatan,” tambahnya.

Hadir dalam upacara penurunan bendera Sekretaris TP-PKK kota Manado dr Merry Sualang Mawardi, SpA, Sekkot Manado, serta unsur Forkopimda kota Manado.(gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s