Minahasa

Dinilai Berprestasi, Tim Resmob Minahasa Terima Penghargaan dari Kapolres Minahasa

Tondano – Kapolres Minahasa AKBP. Tomy Souissa, SIK memberikan penghargaan kepada seluruh personil Team Resmob Minahasa, Senin (23/8/2021).

Pemberian penghargaan kepada Team Resmob Minahasa dibawah kepemipinan Kasat Reskrim AKP. Edi Susanto S.Sos serta Katim Resmob Minahasa Aiptu Ronny Wentuk ini atas kinerja serta prestasi yang ditorehkan dalam pengungkapan kasus 338/Pembunuhan yang terjadi pada hari Selasa tanggal 3 Agustus 2021 yang terjadi di Desa Kayubesi Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa.

Dimana kurang lebih dari 1×12 jam Team Resmob Minahasa dibawah kepemipinan Kasat Reskrim AKP Edi Susanto S.Sos serta kateam Resmob Minahasa Aiptu Ronny Wentuk berhasil mengungkap pelaku pembunuhan serta menangkap tersangka di Kota Manado

Kapolres Souissa dalam arahannya, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para personil yang menerima penghargaan atas loyalitas dan dedikasi dalam tugas.

“Saya sampaikan terima kasih dan selamat kepada anda sebagai anggota polisi, atas penghargaan prestasi yang diterima, karena telah menunjukan loyalitas dedikasi yang tinggi melaksanakan tugas”ujar Souissa. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s