Manado

Launching Bank Sampah MATRA di Malalayang, Wawali : Semoga Kedepan Ada Nilai Ekonominya

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pengelolaan sampah yang baik, dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Sehingga menghidarkan masyarakat dari sakit penyakit.

Tak hanya itu, sampah yang dikelola dengan baik pula, sedikitnya dapat meminimalisir terjadinya bencana banjir yang menjadi permasalahan di kota Manado ini.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota (Wawali) Manado dr Richard Sualang saat melaunching Bank Sampah Maju Sejahtera (MATRA) di Kecamatan Malalayang, Selasa(24/8) siang.

Dirinya pun mengapresiasi pengadaan bank sampah ini.

“Saya memberi apresiasi. Mengingat permasalahan sampah menjadi salah satu program prioritas Pemkot Manado yang tengah dikerjakan. Semoga kedepan ada nilai ekonominya. Sehingga bisa dirasakan masyarakat secara langsung,” sebut Wawali dalam sambutannya.

Setelah launching, Wawali bersama rombongan pun melakukan peninjauan di Kantor Bank Sampah yang baru diresmikan itu.Diketahui, dalam peresmian ini dihadiri oleh Sekretaris TP-PKK dr.Merry Sualang-Mawardi Sp.A, Anggota Dewan Kota Manado Ir.Jean Sumilat dan Camat Malalayang Reyn. A Haydemans, SE, Ak, SH, M.Si sebagai penyelenggara.(gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s