Tomohon

Wali Kota Senduk Bahas Finalisasi Pelayanan Jamsostek Bagi Pekerja 17 – 65 Tahun Bersama BPJS Ketenaga Kerjaan

Tomohon – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE. ME., terima kunjungan dan lakukan pertemuan bersama BPJS Ketenagakerjaan yang di wakili Kacab BPJS Ketenagakerjaan Sulut/ Minahasa – Tomohon, bertempat di ruang jerja Wali Kota, Selasa (24/8/21).

Tujuan pertemuan ini, dalam rangka membahas Finalisasi Pelayanan JAMSOSTEK Bagi Pekerja Informal Usia 17-65 Tahun DiKota Tomohon.

Dalam pertemuan ini, Wali Kota menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada BPJS atas penyerahan data calon peserta perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2021.

Beliau mengatakan, nantinya akan diverifikasi dan akan dilakukan pertemuan dan pembahasan selanjutnya dalam waktu yang singkat nanti.

Kacab BPJS Ketenagakerjaan SULUT
Ibu Mintje Wattu yang hadir bersama Kepala BPJS Minahasa Agnes Pudjiastuti menyampaikan tentang pekerja rentan yang akan dilindungi oleh Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang berjumlah sekitar 32 ribu pekerja yang nantinya akan diverifikasi oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui perangkat Daerah terkait.

Dan dalam kesempatan ini Kepala BPJS Minahasa menyerahkan Kepada Walikota Tomohon data calon peserta Perlindungan jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2021.

Turut didampingi Asisten Administrasi Umum Drs. O. D.S.Mandagi, Kadis Dukcapil Kaban Keuangan, dan Kadisnaker. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s