Tomohon

Peduli Masyarakat, Polres Tomohon Bersama Alumni Akpol’ 94 Salurkan Bansos

Tomohon – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tomohon serta alumni Angkatan Polisi (Akpol ) 1994, salurkan bantuan sembako dan voucher belanja di Alfamart, Rabu (25/8/2021).

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gator, S.I.K, M.H., melalui Wakapolres Tomohon Kompol, Agnes Turambi, S.E., menjelaskan kegiatan ini merupakan program dari Polri, dalam upaya mendukung pemerintah membantu masyarakat kurang mampu.

“Penyaluran bansos ini merupakan program institusi Polri, baik dari tingkat Mabes (Markas Besar) sampai ke Polsek (Kepolisian Sektor), dalam rangka mendukung program pemerintah untuk berbagi dengan masyarakat, khususnya yang kurang mampu,” ucap Turambi.

Dijelaskannya juga, Kegiatan ini diarangkaikan dengan syukuran dari alumni Akpol 1994.

“kegiatan ini dirangkaikan dengan syukur alumni Akpol 1994, yang berbagi dengan masyarakat dengan memberikan voucher belanja, yang dapat ditukarkan di toko Alfamart,” tutur Turambi saat diwawancarai usai penyaluran bantuan.

Menurutnya, bantuan yang diberikan memang tak seberapa, namun berharap mampu bermanfaat bagi masyarakat.

“Kalau dilihat dari jumlahnya tentu tidak seberapa. Semoga, apa yang kami berikan saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” aku Turambi.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita juga berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” pinta Turambi.

Diketahui, bantuan tersebut berupa, enam belas paket dalam satu kemasan yang berisikan Beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, mie instant 10 bungkus, telur 1 baki, masker, voucher belanja Rp.50.000 sebanyak 200. penyaluran ini juga dihadiri, Kasubbag Humas AKP Hanny Goni, Kasat Samapta Iptu Widodo, KBO Sat Binmas Ipda Didik Sudarsono, perwakilan personel Polres Tomohon. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s