Ekonomi & Bisnis

Sinergitas, Citra Dumoga-Dana Raya PKS Terkait Pembiayaan Channeling

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT BPR Citra Dumoga bersama dengan PT BPR Dana Raya berkomitmen untuk menggarap Kredit Pensiunan. Hal itu terbukti lewat Penandatangan Kerja Sama (PKS) oleh kedua belah pihak, Kamis(26/8).

Komisaris Utama PT BPR Dana Raya Mario Angouw menyampaikan apa yang telah dilakukan hari ini, yakni PKS terkait pembiayaan channeling oleh kedua belah pihak telah direncanakan beberapa tahun lalu.

“Dengan segala kesiapan yang ada, kami pun sepakat lewat PKS yang dilakukan hari ini. Dan ini tidak akan berhenti sampai disini saja, namun akan adanya upaya diperluas hingga ke unit usaha lainnya yang saling menguntungkan,” jelas Angouw.

Sementara itu, Komisaris Utama BPR Citra Dumoga Denny Senduk mengatakan kerjasama channeling akan diyakininya akan membuka peluang kedua BPR ini.

“Yah khususnya memperkuat pembiayaan disektor kredit pensiun. Dan saya juga sangat berterima kasih kepada Managemnet Bank Dana Raya, yang telah membuka peluang kerjasama pembiayaan pensiun. Dengan plafon awal kredit Channeling 30m,” sebut Senduk.

Diketahui, PKS ini ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Citra Vicky J Palit dan Direktur Utama Bank Dana Raya Dave Pinontoan.

Hadir pula Direktur Pemasaran Bank Citra Hadjidah Paputungan, Direktur Kepatuhan BDT Ribkha Kaparang dan Deputi Direktur Hanny Mamoto. Dan kegiatan dilakukan menerapkan protokol kesehatan.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s