Tomohon

2660 Anggota Korpri Kota Tomohon Terdaftar sebagai Penerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Tomohon – Penyerahan Kartu Peserta BPJS dari kantor BPJS Ketenagakerjaan Manado, dilaksanakan pada hari ini oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada Wali Kota Caroll Senduk SH, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE. ME., diruang kerja Wali Kota Tomohon , Senin (30/8/21).

Untuk diketahui, kartu BPJS Ketenagakerjaan ini sekaligus penyerahan sertifikat yang merupakan bukti pendaftaran peserta BPJS Ketenagakerjaan, diberikan untuk anggota Korpri yang ada di Kota Tomohon.

Adapun penyerahan ini diberikan langsung oleh Kepala Cabang (Kacab) BPJS Ketenaga ketjaan Manado, Ibu Mitje Wattu yang didampingi Kepala BPJS Minahasa Agnes Pudjiastuti.

Selaku Pemerintah, Wali Kota menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada BPJS atas penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan sertifikat ini sebagai bukti perlindungan dan jaminan kepada anggota Korpri Kota Tomohon.

Diketahui, sebelumnya telah dilaksanakan pertemuan Pemkot Tomohon dengan Jajaran BPJS pada hari Selasa 24 Agustus 2021 bersama Kacab BPJS Ketenagakerjaan Manado
Ibu Mientje Wattu dan Kepala BPJS Minahasa Agnes Pudjiastuti

Selanjutnya Asisten Administrasi Umum Drs. O. D. S. Mandagi, MAP yang hadir pada kegiatan ini mengatakan banyaknya jumlah anggota Koerpri yang telah didaftarkan.

“Anggota Korpri yang terdaftar saat ini berjumlah 2660 orang,” tukas Mandagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadis Tenaga Kerja dan Kaban BKPSDM. (Novita).

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s