Minahasa

Ketua DPRD Glady Kandouw Pimpin Paripurna Buka Tutup Masa Persidangan, Bupati ROR Sampaikan KUA-PPAS 2022

Minahasa – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE memimpin Rapat Paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan ketiga bulan Mei-Agustus dan pembukaan masa sidang pertama September-Desember tahun 2021, Senin (30/08) siang.

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua Okstesi Prisilia Runtu SH MSi dan Denny Kalangi, serta Sekwan Drs Dolfie Kuron MBA ini, dihadiri langsung Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, serta seluruh Anggota DPRD, sedangkan untuk jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa menghadiri lewat virtual.

Dalam Rapat Paripurna ini pula, Bupati ROR menyampaikan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun Anggaran 2022. ROR mengatakan, kiranya KUA PPAS ini dapat segera dibahas, agar semua proses yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik, yang tentunya di bawah koordinasi dan komunikasi yang baik pula.

“Dengan demikian sinergitas dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan antara eksekutif dan legislatif terus terjaga dan semakin meningkat. Kita menyadari bersama pula bahwa kemajuan dan keberhasilan pembangunan Minahasa tak lepas dari dukungan dan topangan seluruh komponen masyarakat,” ungkapnya.

Karena itu, dia lalu menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh Anggota DPRD Minahasa yang telah dan terus mengawal pembangunan di Minahasa, serta kepada seluruh elemen bangsa di daerah ini yang tak pernah berhenti mengalirkan dukungan dalam berbagai bentuk.

“Apa yang kita buat ini, semua hanya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa. Mar kita terus berkarya dan berbuat untuk Minahasa yang semakin hebat ini,” pungkasnya.

Turut hadir, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, serta mewakili Forkopimda Minahasa, Sekda Frits R Muntu SSos, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekdakab Dr Christian Vicky Tanor SPi MSi, Kabag Prokopim Johnny Tendean AP MAP.(CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s