Tomohon

Wali Kota Senduk Apresiasi Kinerja Lurah Lahendong Felix Lalawi

Tomohon – Usai hadiri Hut Jemaat Gmim Damai Sejahtera Lahendong, selanjutnya Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk melakikan peninjauan di ladang oekuburan yang ditata dengan rapih oleh Lurah bekerja sama denga masyarakat di Kelurahan Lahendong, Senin (30/8/21).

Apresiasi diberikan Wali Kota untuk Lurah Felix melalui akun Facebook prinadi Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH dengan status demikian “Rapih, tertata, eank dipandang”.

“Kami harao taman pekuburan lahendong ini menjadi contoh untuk Kelurahan – kelirahan lain di Kota Tomohon,” kata Wali Kota.

Lanjutnya, dengan adanya penataan seperti ini, tidak ada yang berlebihan dan tidak ada yang kurang.

Dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat John Londok yang merupakan mantan Dirut PDAM di masa Wali Kota Jefferson Rumayar ini turut memberikan apresiasi atas kinerja dari Lurah Felix yang terbilang masih baru yakni 1 tahun 5 bulan menjabat sebagai Lurah.

“Luar biasa perkembangan di Kelurahan Lahendong,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua ranting PDIP Kelurahan Lahendong, Ever Datu.
Beliau mengatakan, bangga dengan kinerja Lurah Felix yang telah menunjukan prestasi pembangunan, baik fisik maupun kemasyarakatan.

“Lia jo, pekuburan yang tertata dilengkapi dengan sarana penerangan dan air di kompleks pekuburan. Dari segi keamanan, Lahendong aman, dan lahendong terbaik 3 PPKM dalam penghargaan dari Kapolda, ” puji Ever Datu. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s