Minahasa Selatan

Bumdes Desa Tumpaan II, Kumtua Liwe Ingatkan Pengurus Serius Jalankan Tugas

Minsel, Sulutnewstv.com – Hukum Tua Desa Tumpaan II Kecamatan Tumpaan Minahasa Selatan, Soneke F. Liwe ingatkan pengurus Badan usaha milik desa (Bumdes) serius jalankan tugas.

Menurutnya, alokasi dana sudah tersedia. Jadi yang di butuhkan keseriusan pengurus untuk fokus, mencari peluang usaha yang paling tepat.

“Sebaiknya jangan terlalu banyak program usaha, fokus saja 1 atau 2 usaha, kemudian di lakukan dengan penuh tanggungjawab,” pinta Liwe.

Ditambahkannya bahwa Pengurus Bumdes harus ada target yang hendak dicapai. “Untuk mencapai kesuksesan, pengurus harus punya target untuk di capai, dannyang terpenting, Jangan sampai yang dipikirkan hanya keuntungan dari para pengurus,” tegasnya.

Sementara Ketua Pengurus Bumdes Tumpaan II, Tumiwa, ketika di temui menjelaskan pihaknya sedang dalam melakukan penataan, sekaligus pelatihan personil Bumdes.

“Untuk program usaha sementara dalam proses. Yang pasti, sudah ada tinggal di laksanakan,” jelas Tumiwa.

“Kami sudah berkomitmen untuk mengembangkan Bumdes di desa kami. Kami mohon ada topangan dari warga masyarakat. Selain itu kami akan tetap bersinergitas dengan pemerintahdalam hal ini, Hukum tua,” tutup Tumiwa. (Christian)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s