Minahasa Selatan

Dipercayakan FDW-PYR, Einstein Runtunuwu Siap Jalankan Tugas

Minsel, Sulutnewstv.com – Usia boleh muda, namun birokrat yang satu ini, kiprahnya mulai di perhitungkan. Berkat dedikasi serta pengabdian yang di tunjukan, tak heran kalau karirnya mulai “meroket.”

Einstein Runtunuwu, salah satu punggawa birokrat muda, di barisan  Pemerintahan kabupaten ( Pemkab) Minahasa selatan ( Minsel) yang saat ini di beri mandat oleh Bupati Frangki Donni Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yanny Rembang M.Th sebagai, pelaksana tugas, (PLT) Kepala Bidang Pemerintahan Desa, di Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa ( PMD) Minsel.

Kepada media ini, suami dari Meylan Lampengan langsung menebar senyum kehangatan kepada awak media. Percakapan yang berlangsung singkat namun penuh makna pun terjalin.

Menurut birokrat muda jebolan IPDN Jatinangor ini,   kalau karir yang diperolehnya tidaklah muda. “Semua dapat di gapai karena perjuangan yang tidak kenal lelah. Mulai dari bekerja keras, taat dan patuh pada atasan, melaksanakan tugas dengan baik dan benar, Kemudian hindari kesalahan,” tuturnya.

“Jangan lupa barengi dengan doa. Karena apapun yang diperolehnya itu atas perkenanan Tuhan,” ungkap Runtunuwu.

Ketika di singgung soal target kedepan, Ein, sapaan akrab ayah dari Donny Runtunuwu, dengan rendah hati mengungkapkan mengalir apa adanya.

” Yang terpenting lakukan semua dengan sungguh- sungguh dan fokus, selanjutnya terserah kepada yang di atas,” ucapnya sembari tersenyum.

Khsus sekarang ini,  harus secepat mungkin melakukan penyesuaian, dengan tugas yang baru aga dapat berjalan baik dan lancar. Namun haru dapat bersinergi, terutama dengan atasan.

“Pun tidak kalah penting wajib melayani warga masyarakat,” ikhtiannya.

Kemudian percakapanpun di akhiri dengan pernyataan bersahaja, apa yang dilakukannya, itu semua untuk menjalankan program Bupati Frangki Donni Wongkar, SH dan wakil bupati Petra Yanni Rembang, M.Th agar tujuan sebuah perubahan itu benar dan nyata dan terjadi,” tutupnya. (Christian)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s