Tomohon

Jabat Lurah Taratara Tiga, Rommy Loho : Tantangan Harus Dijawab Dengan Kerja

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. Agenda ini digelar di Gedung Olahraga (Gor) Babe Palar Tomohon, Sabtu (10/09/2021).

Salah satu pejabat yang dilantik dan mengambil sumpah janji, Kepala Kelurahan Taratara Tiga, Kecamatan Tomohon Barat, Rommy N. Loho.

“Atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon, dalam hal ini Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, S.H., dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E., yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi lurah di Kelurahan Taratara Tiga,” ucap Lurah Romy N. Loho, kepada media ini usai pelantikan.

Ia mengatakan, sebagai lurah yang baru dilantik menganggap ini sebagai suatu kepercayaan, dan juga sebagai tantangan yang harus dijawab dengan bekerja.

“Kerja, kerja dan kerja, untuk membantu dan menunjang program dari Pemerintah Kota Tomohon dalam mewujudkan Kota Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera,” ungkap Loho.

“Tentu untuk program awal, kami mengacu pada program pemerintah kota. Kami di kelurahan tinggal menunggu arahan dari pimpinan. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan pimpinan,” tukasnya. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s