Tomohon

Gelar Sidang Senat Terbuka, Rektor ITM : Banyak Selamat Bagi Wisudawan Dan Wisudawati, Semoga Hasil Pendidikan Bermanfaat Ditempat Kerja Nanti

TOMOHON – Institut Teknologi Minaesa (ITM) Tomohon, menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Teknik ke-26.dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat, bertempat di halaman ITM, Rabu (15/09/21).

“Karena ini masih pandemi Covid-19, sehingga kami melaksanakan kegiatan wisuda di saat ini sangat memperhatikan prokes yang ketat. Tentu juga kami telah meminta izin untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucap Rektor ITM Dr. Ir. Herdianto Lantemona, M.Si., saat diwawancarai.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dibagi menjadi dua kelompok. Luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring).

“Yang mengikuti wisuda secara daring ada 11 orang, dan yang mengikuti luring ada 70 orang. Jadi jumlah semua ada 81 wisudawan dan wisudawati,” ucap Lantemona.

Ia berharap, kepada mereka yang telah menyelesaikan tugas sebagai mahasiswa, dapat bekerja dengan baik, bisa mengharumkan nama baik kampus ITM di tempat mereka akan bekerja nanti.

“Disampaikan terima kasih kepada panitia, dosen, staf dan mahasiswa yang telah turut serta dalam usaha, upaya demi untuk suksesnya kegiatan wisuda ITM ke-26 saat ini,” ungkapnya.

Rektor juga menambahkan, mewakili dosen dan staf ITM, menyampaikan banyak terima kasih kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI Wilayah Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Gosulutteng), Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruadi, M.Si., yang telah menghadiri kegiatan wisuda di saat ini.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak selamat untuk semua wisudawan dan wisudawati, yang telah menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi ITM Tomohon. Semoga hasil dari pendidikan kalian selama ini, bisa bermanfaat di tempat kerja kalian nanti,” pungkasnya.

Diketahui Ketua Senat ITM Ir. James L. Tumbal, M.Si., Sekretaris Senat Kivly E. Sarajar, S.T, M.Ars., Rektor Dr. Ir. Herdianto Lantemona, M.Si. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala LLDIKTI XVI Wilayah Gosulutteng, Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruadi, M.Si., dan perwakilan Pemerintah Kota Tomohon. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s