Ekonomi & Bisnis

BRI Serahkan 500 Paket Vitamin dan Suplemen Untuk Pedagang Pasar di Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Tanggung jawab sosial dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero, Tbk) Kantor Wilayah Manado untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, terus dilakukan.

Hari ini, Jumat(17/8) sebanyak 500 paket Vitamin dan Suplemen yang dibagikan untuk pedagang pasar di Manado, terbagi di Pasar Bersehati 350 paket dan Pasar Pinasungkulan 150 paket.

Regional Operation Head Dian Islami menyebut BRI menyatakan siap bekerjasama khususnya dalam menyalurkan bantuan berupa CSR.

“Penyaluran CSR ini sesuai dengan petunjuk pemerintah pusat. Dan ini sudah menjadi kewajiban kami perbankan. Merupakan tanggung jawab sosial kami, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Dian.

Selain itu, Dian bilang BRI juga akan mengambil bagian untuk melakukan revitalisasi pasar yang rencananya Pemerintah Kota Manado akan melakukan perubahan pasar bersih dan nyaman.

“Kami juga akan mendukung Pemerintah kota Manado dan PD pasar, dalam rangka revitalisasi pasar. Dan berencana menyalurkan CSR,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Direktur Umum PD Pasar Manado Lucky Senduk memberikan apresiasi kepada Bank BRI atas apa yang sudah dilakukan hari ini (Jumat(17/8), red) untuk para pedagang pasar.

“Dan harapan kami PD pasar, nanti bantuan dari BRI ini tidak hanya berhenti sampai disini saja. Namun bisa berkelanjutan,” ungkap Lucky.

Lanjutnya, penyerahan suplemen dan vitamin kepada para pedagang pasar ini merupakan hal yang sangat baik.

“Tolong ini dimanfaatkan dengan baik. Demi menjaga tubuh terhindar dari berbagai macam penyakit apalagi covid-19,” pesannya sembari mengungkapkan terimakasih kepada BRI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Mikro BRI Kanwil Manado I Putu Adnyana Yoga, Direktur Operasional PD Pasar Manado Irving Kurniawan Biki, Kabag Logistik Wirasto dan staf logistik juga mikro BRI Kanwil Manado, Kabag dan staf PD Pasar Manado, juga para pedagang penerima bantuan Suplemen dan Vitamin. Acara berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s