Bolmong Raya

Dumoga Dua Pacu Pembangunan Insfratruktur P3TGAI, PISEW Dan BSPS

Bolmong, Sulutnewstv.com – Desa Dumoga Dua peroleh berbagai program bantuan lewat Aspirasi Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu.S.IP.

Kepala Desa Dumoga Dua Richart Lomban Saat bersua dengan media Sulutnewstv.com di lokasih pekerjaan menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya buat Bapak H2M yang telah memperjuangkan Aspirasi masyarakat Bolaang Mongondow. “Kami selaku Pemerintah Desa dan masyarakat sangat merasa terbantukan, dari tahun ke tahun sejak beliau menjabat Anggota DPR RI desa dumoga dua mendapatkan program bantuan, hal ini tentunya berkat dari perjuangan beliau,” ungkapnya.

Program bantuan mulai dari BSPS, P3TGAI dan PISEW dapat kami peroleh, lepas dari itu bukan cuma desa kami yang mendapat perhatian, namun hampir di seluruh Bolaang Mongondow raya(BMR),” Richart.

Lanjutnya, luas Persawahan yang ada di Desa Dumoga Dua kurang lebih 200 Hektar. Alhasil memperoleh bantuan P3TGAI limakali berturut turut, hingga persawahan masyarakat dapat terairi dengan baik, selain itu menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat di masa Vandemi ini.

Untuk tahun ini 2021 Desa Dumoga dua kecamatan dumoga timur kabupaten Bolaang Mongondow memperoleh PISEW dengan Anggaran RP 600 juta dan di bagi untuk dua desa, serta di peruntukan untuk pembangunan infrastruktur jalan perkebunan yang menghubungkan kedua desa.

Di sisi lain Desa Dumoga dua juga mendapat Bantuan Stimulan Perumahan Suadaya (BSPS) sebanyak 15 unit rumah, dengan Anggaran perunit rumah 20 juta.


Kami selaku Pemerintah Desa dan masyarakat mengucapkan limpah syukur kepada Bapak Hi Herson Mayulu.S.IP yang telah berbuat untuk kemajuan masyarakat Bolaang Mongondow,” tutup Richart. (Red/Arman)

Categories: Bolmong Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s