Ekonomi & Bisnis

Distributor Skin Soul Brightening By Amanda Kini Hadir di Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Setelah sukses mendapat antusias yang tinggi sejak peluncuran rangkaian Skin Soul Brightening by Amanda Manopo di bulan April lalu, kini Skin Soul hadir memperkenalkan produk-produk unggulan nya dengan mendatangi berbagai kota di Indonesia.

Satu diantaranya, daerah Bumi Nyiur Melambai, Provinsi Sulawesi Utara.
Bersamaan dengan itu, kini Skin Soul secara resmi membuka distributornya di Manado yang beralamatkan di Kilu Mapanget, Kota Manado, Minggu(19/9).

Hadirnya Skin Soul Brightening by Amanda Manopo dimulai dari pemikiran artis cantik Amanda Manopo bahwa memiliki kulit yang sehat dan terawat adalah dambaan seluruh wanita agar terus percaya diri. Amanda percaya bahwa kulit yang sehat adalah kunci utama kecantikan wanita.

Amanda Manopo selaku Founder menjelaskan Skin Soul Brightening diluncurkan untuk menjawab kebutuhan para wanita yang ingin memiliki kulit yang tidak hanya mulus, namun cerah, sehat dan terawat.

“Dengan kandungan utama Snail Filtrate dan Niacinamide, rangkaian produk Skin Soul Brightening secara cepat dapat menyerap di kulit badan maupun wajah untuk memperbaiki lapisan kulit terluar yang rusak karena paparan sinar matahari, radiasi dan polusi sehingga dapat mencerahkan kulit secara langsung,” katanya.

Sebagai artis dan public figure yang telah sukses membintangi berbagai sinetron di layar kaca tanah air, Amanda pun berbagi cerita mengenai alasannya meluncurkan rangkaian produk Skin Soul Brightening.

“Aktivitas shooting Amanda yang cukup padat kerap mengharuskanku untuk melakukan shooting di luar ruangan, sehingga kulit sering terpapar sinar matahari. Aku pun mengaku bahwa dulu aku memiliki kulit yang agak berwarna gelap, sehingga membutuhkan body lotion yang tidak hanya melembabkan kulit, namun juga dapat mencerahkan serta memperbaiki sel kulit yang rusak. Karena kegemaran membeli produk body lotion, maka kini aku mencoba untuk membuat produk sendiri dan melebarkan sayap ke dunia bisnis, menciptakan body lotion dengan menggunakan bahan-bahan yang terbaik dari Korea,” jelasnya.

Setiap wanita berhak memiliki kulit yang sehat, cantik dan terawat.
“Karena itu aku percaya dengan manfaat kandungan snail filtrate yang kini sangat tren di Korea dan Niacinamide di produk Skin Soul, dapat membantu para wanita untuk memiliki kulit yang lebih bersinar,” ujarnya.

Diketahui, dari awal peluncurannya di tahun 2021, kini Skin Soul Brightening telah memiliki 4 produ unggulannya, yaitu Body Lotion, Body Wash, Body Scrub dan Face Serum.

Mengungkap manfaat dua kandungan utama yang ada di hampir semua produk Skin Soul Brightening, dr. Rudy Adiputra, MARS, M biomed Medicalangin at Pee atasta Beauty Center mengungkapkan Snail Filtrate atau yang disebut percaya dapat menghaluskan dan meregenerasi kulit yang sebelumnya telah mengalami kerusakan.

“Analogi nya adalah, ketika siput berjalan di permukaan, seringkali kulitnya terkena goresan. Lendir inilah yang digunakan untuk memproteksi tubuh siput agar terhindar dari luka karena mengandung Hyaluronic Acid, Glycoprotein, serta Antimicrobial agar terhindar dari infeksi. Selain itu, lendir siput juga mengandung Copper Peptides dan Proteoglycans yang menahan kelembaban air sehingga tubuh siput tetap lembut (moist), dan terhindar dari kekeringan,” jelasnya.

Selain itu, mengenai manfaat kandungan Niacinamide, dr Rudy menjelaskan Niacinamide yang merupakan bentuk aktif dari vitamin B3, memiliki fungsi untuk mengatur proses metabolisme dari lapisan kulit lemak terluar manusia agar kandungan airnya dan kelembaban kulit tetap terjaga.

“Tak hanya itu, Niacinamide berperan menekan proses peradangan pada kulit serta menjaga warna kulit agar tetap cerah,” tandasnya.

Distributor resmi Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo di kota Manado kini sudah bisa ditemukan dengan mengunjungi laman Instagram @skinsoul brighteningmndo.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat membeli produk ini melalui agen reseller resmi yang telah tersebar di beberapa titik di Sulawesi Utara seperti di area Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan dan beberapa titik lainnya di kota Manado bahkan sampai ke provinsi Gorontalo.

Angelica Manopo selaku Chief Marketing Officer of Skin Soul Brightening by Amanda Manopo mengatakan selain melalui laman Instagram resmi distributor dan agen reseller, produk Skin Soul kini sudah bisa dibeli di toko-toko Swalayan di kota Manado yaitu Jumbo Swalayan dan menyusul di supermarket lainnya.

Angelica bilang, sejak dilaunching, produk ini sudah mampu tembus pasar hingga puluhan ribu pcs.

“Yang menjadi produk hero kita yaitu hand body lotionnya. Yang hingga kini sudah mampu terjual sekira 30 ribu pcs. Menyusul body scrubnya dan body washnya masing-masing 15 ribu pcs,” sebutnya.

Dirinya pun optimis, pasar di Manado akan mampu memberikan dampak positif untuk nya dan kru sehingga bisa membuatnya berinovasi dengan menghadirkan beragam macam produk Skin Soul by Amanda Manopo ini.

Diketahui, Skin Soul pun dapat dibeli melalui marketplace e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada ataupun melalui situs resmi Skin Soul http://www.skinsoulbrightening.com.

“Ini juga sangat aman digunakan. Baik pria dan wanita karena selain kandungan yang ada didam produk, pun produk Skin Soul telah bersertifikasi BPOM. Saya dan Amanda bangga dapat memperkenalkan dan membawa Skin Soul Brightening di provinsi Sulawesi Utara yang juga merupakan daerah dimana kami berdua berasal. Kami berharap produk Skin oul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo dapat menjadi produk kecantikan unggulan yang mampu merawat serta memberikan kulit cerah dan sehat,” tandasnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s