Minahasa

Dua Tahun Masa Kerja, DPRD Minahasa Berbagi Kasih di 7 Panti Sosial

Minahasa – Dua tahun masa kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Periode 2019 – 2024, Wakil Rakyat ternyata selalu berkomitmen dalam pengabdian dan dedikasi untuk masyarakat di tanah Toar Lumimuut.

Terbukti, dibawah kepemimpinan Ketua Dewan Glady Kandouw, 35 Anggota DPRD Minahasa pada hari Sabtu 18 September 2021 mengunjungi 7 Panti Sosial untuk berbagi kasih.

Diawali dari panti Sosial Tresna Werdha dan Panti Asuhan Etty Tondano, para anggota dewan menyerahkan sejumlah bahan pokok untuk kebutuhan para lansia dan anak anak yatim piatu.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk rasa peduli dan empati, karena kita adalah satu keluarga.

Glady mengingatkan bahwa ada 35 anggota DPRD yang akan selalu bersama sama mendampingi dan memberikan kontribusi apa yang diperlukan oleh anak anak dan ibu ibu yang ada di panti asuhan.

Usai dari Tondano, Para anggota Dewan menuju ke panti Asuhan anak anak yatim piatu Maupusan dan panti asuhan lanjut usia Masawangan di Kecamatan Remboken.

Dari Remboken menuju panti sosial asuhan anak Melania Langowan, kali ini Ketua Glady Kandouw didampingi Wakil Ketua Stacy Runtu dan Denny Kalangi. Ditempat ini, Pimpinan dan anggota dewan sempat didoakan oleh para pengurus dan anak anak panti asuhan.

Usai dari Langowan, para anggota dewan ini menuju tompaso di Panti Sosial Asuhan Anak Yapi Kit. Kegiatan ini berakhir di Kecamatan Pineleng di rumah asuh bina didik Duta Kasih.

*Advertorial. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s