Minahasa

ROR RD bersama Ketua DPRD Minahasa Dukung Penuh Galatia Karamoy di Grand Final Putri Kebudayaan Indonesia

Minahasa – Terus mendapat dukungan, utusan Sulawesi Utara asal Minahasa Galatia Chatarina Karamoy mengaku siap tampil dalam ajang tingkat nasional pemilihan putra putri Kebudayaan Indonesia yang akan dilaksanakan di Jogjakarta 18-21 November 2021.

Ajang nasional ini mendapat animo yang luar biasa dari seluruh daerah di Indonesia, tak terkecuali propinsi Sulawesi Utara.

Dukungan berbagai pihak membuat Galatia Karamoy siap untuk berupaya yang terbaik mengharumkam nama daerah Sulawesi Utara. Bupati Minahasa Royke Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey turut memberikan semangat dan motivasi kepada keke asal desa Touliang Oki, Kecamatan Eris, Minahasa ini.

“Semangat neh dan harumkan nama Minahasa, “ujar Bupati ROR bersama wakil Bupati RD saat berbincang bincang memberikan semangat bagi Galatia pada pertemuan hari Rabu, (22/9/2021).

Bupati ROR pun merasa bangga dimana putra putri asal Minahasa sanggup berprestasi hingga tingkat Nasional. Hal yang sama juga disampaikan ketua DPRD Minahasa Glady Kandow yang memberikan dukungannya untuk Galatia.

Kapolrea Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK juga telah menyampaikan dukungannya dan berharap kesuksesan dapat diraih Galatia Karamoy. “Semangat generasi Muda Minahasa Sulawesi Utara, sukses dan Tuhan memberkati, “ujar Kapolres dalam perjumpaan dengan Galatia di ruang kerjanya.

Di tingkat nasional ini Sulawesi Utara mengutus Putra Putri terbaiknya yakni Natanael Tenni dan Galatia Chatarina Karamoy. Setelah sukses di ajang yang sama di tingkat daerah Natanael Tenni dan Galatia Karamoy mendapat kepercayaan mewakili Sulawesi Utara di ajang tingkat nasional.

Saat ini Natanael dan Galatia sedang mengikuti tahap persiapan dan pembekalan oleh tim One point Management untuk bisa tampil maksimal pada perhelatan Putra Putri kebudayaan Indonesia. “Mohon dukungan doa untuk saya dan Natanael, dan kami akan berupaya untuk mendapatkan hasil terbaik, terima kasih kepada tim One Point Management, kak Rian Rizky Rusland dan kak icha yang terus membina kami, “ujar Galatia mahasiswi semester 7 fakultas Ilmu budaya Universitas Sam Ratulangi Manado.

Dukungan Bupati Minahasa Royke Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey dan Ketua DPRD Minahasa Glady Kandow tentunya menambah semangat bagi Galatia untuk berupaya yang terbaik.

Teruslah berkarya putra putri Sulawesi Utara angkat dan kembangkan budaya daerah untuk semakin maju dan berkembang serta membawa generasi mendatang mengenal dan mencintai budaya daerah sendiri Minahasa Sulut tercinta. (**)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s